Jumat, 28 Agustus 2020

Festival Kuliner Tradisional Jadi Pokok Bahasan Rakor HIMAPRODI Ekos IAIM Sinjai

SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Ekonomi Syariah menggelar rapat koordinasi perdana di Sekretariat HIMAPRODI Ekonomi Syariah, BTN Tangka Mas, Jumat (28/08/20).

Dalam rapat koordinasi tersebut fokus pembahasannya adalah persiapan Festival Kuliner Tradisional Bernuansa Syariah Se-Kabupaten Sinjai yang dihadiri oleh pengurus inti dan jajaran pengurus periode 2020-2021 serta majelis pertimbangan organisasi HIMAPRODI Ekonomi Syariah, IAI Muhammadiyah Sinjai.

Ketua Umum HIMAPRODI Ekonomi Syariah IAIM Sinjai, Riswandi mengatakan bahwa kegiatan akbar tersebut sedari kemarin menjadi pokok pembahasan demi pemulihan ekonomi dan bentuk kontribusi ke Kabupaten Sinjai.

"Kami fokus bahas proker ini di rakor perdana karena merupakan proker unggulan dan sebagai usaha membantu pemerintah dalam memulihkan ekonomi dimasa pandemi serta membantu merealisasikan visi misi Bupati Sinjai," katanya.

Saat ditanyakan terkait waktu dan tempat pelaksanaannya, ia masih merahasiakannya.

"Kami masih merahasiakan karena masih sementara berkordinasi dengan Pemkab Sinjai karena kegiatan besar dan tentunya mengundang banyak orang," tutupnya. (Ril/Riswandi)

Sebelumnya
Selanjutnya