Sabtu, 15 Agustus 2020

Sukses Gelar MUSDA, Ini Nahkoda Baru IMPIB Kolaka

Ket : Kiri (Sekjend Terpilih, Faad), Tengah (Ketum Terpilih, Hendri), dan Kanan, (Bendum Terpilih, Fatriah Ningsih)

KOLAKA, KNEWS - Mengusung tema "Transformasi Gerakan, Meneguhkan Khitah Perjuangan Menuju IMPIB KOLAKA Berjaya" Ikatan Mahasiswa Pelajar Indonesia Bombana (IMPIB KOLAKA), sukses mengadakan Musyarawah Daerah I di Aula SMAN 06 Bombana, Kecamatan Poleang Barat, Kabupaten Bombana, Sabtu, (15/08/20).

Dibuka oleh Pj. Ketua Umum IMPIB KOLAKA, Muhammad Faad Hidayatullah menyampaikan dalam sambutannya bahwa untuk mencapai cita-cita organisasi dibutuhkan pengelolaan yang baik, pemimpin berkualitas, dan komitmen bersama dalam membesarkan lembaga.

"Tentu banyak tantangan yang akan kita hadapi kedepannya, tetapi dengan komitmen dan solidaritas kawan-kawan semua insyaallah kita bisa hadapi semua itu,"Kata Faad dalam sambutannya.

Sementara itu, Ketua Panitia MUSDA, Yusril Hamzaril mengatakan bahwa dengan terselenggaranya kegiatan tersebut dapat melahirkan Ketua Umum yang loyal, amanah dan berintegritas.

Dalam MUSDA IMPIB, Hendri Saputra keluar sebagai Ketua Umum terpilih periode 2020/2021 dengan perolehan suara 32, mengalahkan Pj. Ketua Umum Faad Hidayatullah dengan jumlah suara 27.

"Sebelumnya saya ingin menyampaikan ucapan terimakasih kepada semua unsur yang ada dilembaga ini. Saya harap kita bisa bersinergi dan tetap mempertahankan sistem kekeluargaan yang kita junjung selama ini,"Ucapnya.

"Insyaa Allah saya komitmen untuk melanjutkan misi perjuangan,"Pungkas Hendri, Formatur Ketua Umum terpilih IMPIB KOLAKA. (Ril/Renaldi) 

Sebelumnya
Selanjutnya