Sabtu, 26 September 2020

Gelar Kelas Hukum, Ketua HMHS : Langkah Menciptakan Masyarakat yang Berkeadilan


SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Hukum Sinjai (HMHS) menggelar Kelas Hukum dan Open Recruitment yang dibuka secara resmi di Gedung Pemuda, Kecamatan Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sabtu (26/9/2020).

Mengusung tema “Membentuk mahasiswa hukum yang militan dan berintegritas” kegiatan ini dibuka langsung oleh Ketua KNPI Kabupaten Sinjai, Satria Ramli.

Setelah membuka kegiatan tersebut, Ketua KNPI Sinjai berharap dengan diadakannya kegiatan ini mampu menciptakan generasi baru sebagai penerus bangsa.

“Dengan adanya kegiatan yg dilaksanakan HMHS ini semoga dapat menciptakan generasi baru sebagai penerus bangsa dan bisa berkontribusi untuk masyarakat, terkhusus masyarakat yang ada di Kabupaten Sinjai,” ucap Satria 

Ketua HMHS, Hamka menuturkan tujuan kegiatan tersebut dilaksanakan yakni memberi wawasan dan materi di bidang ilmu hukum bagi mahasiswa hukum Sinjai, membentuk mahasiswa hukum yang lebih berintegritas dan militan, membentuk paradigma hukum yang berkemajuan, meningkatkan solidaritas mahasiswa hukum Sinjai, dan Menjalin ukhuwah islamiyah dengan mahasiswa dan alumni jurusan hukum.

“Semoga dengan berlangsungnya kegiatan kelas hukum dan open recrutmen ini bisa menciptakan generasi baru demi terciptanya masyarakat yang berkeadilan,” ujar Hamka.

Diketahui, kegiatan ini berlangsung selama 2 hari yaitu 26-27 September 2020 dan diikuti 20 orang peserta. 

(Ree')

Sebelumnya
Selanjutnya