Minggu, 27 September 2020

Kecelakaan Tunggal, Mobil Terbakar di Jln Poros Bontonompo-Takalar.


GOWA, KNEWS - Sebuah mobil menabrak tiang lampu jalan mengakibatkan mobilnya terbakar. Kecelakaan tunggal ini terjadi di Jln poros Bontonompo- Takalar sekitar pukul 23.55 Wita. Sabtu (26/09/2020)

Dari informasi warga, pengemudi melaju dengan kecepatan tinggi saat berada di depan SPBU Bontonompo.

"Mobil Avanza melaju dari Kab. Takalar menuju Sungguminasa dengan kecepatan tinggi pada saat di depan SPBU Bontonompo mobil oleng ke arah kiri sehingga menabrak tiang lampu jalan yang mengakibatkan mobil terbakar" ujar Dg. Rampu

Selang beberapa menit Serma Kadir (Batitud Ramil Bontonompo) tiba di TKP untuk mengatur dan menghubungi pihak Kepolisian juga Pemadam kebakaran.

Kecelakaan tunggal yang membuat mobil terbakar tersebut  berhasil di padamkan setelah 2 unit mobil Damkar kab. Takalar tiba di TKP.

Mobil Toyota Avansa dengan Plat DD 471 LA, DD 41 FN, dan DD 1684 RJ di duga mobil curian, karena memiliki beberapa Plat dan di temukannya beberapa cerigen yang berisi bensin.

Saat kejadian, pemilik melarikan diri. Mobil Toyota Avanza yang terbakar belum diketahui siapa pemiliknya. Sehingga kejadian tersebut sementara dalam penyelidikan Polsek Bontonompo

Kejadian tersebut mengalami kerugian diperkirakan sekitar Rp. 200.000.000

(Ayu/Dev)

Sebelumnya
Selanjutnya