Kamis, 03 September 2020

Melihat Peluang Ditengah Pandemi, Sosok Pelajar ini Merintis Karier

SINJAI, KNEWS - Usianya masih sangat muda, 17 tahun, namun Hidayat kini sudah bisa mandiri dan memulai usaha jual beli HP di kampung halamannya, Dusun batulohe, Desa Sukamaju, Kecamatan Tellulimpoe. 

Ia memulai usaha kecil - kecilan ini dengan jual beli HP. Membeli HP bekas lalu menjualnya dengan menaikkan harga beli sebelumnya. 

Kemudian untung dari hasil jual beli ini ia kumpulkan untuk merealisasikan harapannya untuk memiliki toko sendiri. 

"Saya memulai jual beli HP bekas ini waktu bulan Ramadhan, dengan memanfaatkan waktu libur saat itu dan tetap bisa produktif di tengah pandemi, " ujar Hidayat

Beranjak dari harapannya, alhasil Hidayat mengumpulkan banyak pundi - pundi keuntungan dan bisa membangun toko jual beli HP sendiri tepat di depan rumahnya.   

"Alhamdulillah berkat dukungan keluarga, teman - teman serta toko harapan cellular 1 yang ada di Sinjai saya bisa membangun toko sendiri, saya berharap kedepannya toko saya ini bisa berkontribusi baik untuk masyarakat dan bisa berkembang dengan baik, " harapnya

"In shaa Allah di toko saya akan ready berbagai HP baru dengan berbagai merek. Saya juga membeli HP rusak dan jual beli HP second, semoga semuanya bisa berjalan dengan baik," tutupnya.
(Ril/Sabriani)

Sebelumnya
Selanjutnya