Minggu, 27 September 2020

Tak Main-main, Aliansi Masyarakat Sinjai Datangi Polsek Rappocini dan Akan Lakukan Aksi Unjuk Rasa


MAKASSAR, KNEWS - Menindaklanjuti kasus kekerasan yang dilakukan oleh oknum Satpol PP kepada Pelajar Sinjai, Aliansi Masyarakat Sinjai mendatangi Kantor Kepolisian Sektor (Polsek) Rappocini di Jl Sultan Alauddin Kecamatan Rappocini , Kota Makassar . Sabtu (27/09/20) Malam.

Kedatangan Mahasiswa dan Pemuda yang mengatasnamakan Aliansi Masyarakat Sinjai ini menindaklanjuti kekerasan yang dilakukan Satpol PP di Jalan Andi Djemma, Kecamatan Rappocini, Sabtu (26/09/20) dini hari.

Sesampainya di Polsek Rappocini, Aliansi Masyarakat Sinjai diterimah langsung oleh Kanit Intelkam Polsek Rappocini,  Iptu Hasanudin, 

Jendral Lapangan (Jendlap) Aliansi Masyarakat Sinjai, Kasrum Hardin mengatakan, langkah ini dilakukan guna mengecek dan memastikan pelaku betul-betul berada di Sel Tahanan Polsek Rappocini.


"Kami mendesak secepatnya penyidikan diselesaikan dan dilimpahkan ke Kejaksaan atau di P21kan," jelasnya.

Tak hanya itu, Ia juga menegaskan bahwa kedatangannya ke Polsek Rappocini adalah langkah awal dalam mengawal kasus tersebut.

Kasrun Hardin juga mengatakan akan melakukan aksi unjuk rasa di tiga titik di Kota Makassar untuk menuntut keadilan terhadap korban.

"Ini akan jadi awal dan prakondisi terkait aksi yang akan dilakukan pada Senin, (29/09/20) mendatang di 3 titik kota Makassar Makassar," ucap Ursula yang sapaan akrabnya.
"Terkait tuntutan, kita saksikan hari Senin yang kami akan menyikapi lagi dengan aksi besar-besaran, sebagai bentuk keseriusan dalam Mengawal kasus tersebut,"tutupnya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya