Jumat, 09 Oktober 2020

BADKO HMI SULSELBAR, Menyampaikan Mosi Tidak Percaya Terhadap Pemerintah dan DPR


MAKASSAR, KNEWS - Massa aksi tolak Omnibus Law UU Cipta Kerja yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Badan Koordinasi Sulawesi Selatan-Sulawesi Barat (BADKO SUL-SELBAR) turut beraspirasi di depan Kantor DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Jalan Urip Sumoharjo, Jumat (09/10/2020).

Berangkat dari Mosi Tidak Percaya terhadap DPR dan Pemerintah, HMI BADKO Sul-selbar, menyampaikan ke DPRD Provinsi Sul-sel penolakan terhadap Omnibus Law UU Cipta Kerja.

Sahar, salah satu orator pada aksi tersebut menyampaikan ketidak percayaannya kepada DPRD Povinsi Sul-sel sebagai penyambung lidah masyarakat Sulawesi Selatan.

"Hari ini kami berada di depan DPRD Sul-sel untuk menyampaikan Mosi Tidak Percaya kami atas DPRD Sul-sel sebagai penyambung lidah antara masyarakat dan pemerintah lusat," tuturnya.

Sahar melanjutkan, bahwa Pemerintah dan DPR telah berselingkuh, terbukti dalam pengesahan UU Cipta Kerja pada 5 Oktober 2020 kemarin.

"Pemerintah dan DPR telah berselingkuh, dilihat dari disahkannya UU Cipta Kerja yang sama-sama kita ketahui merugikan bagi rakyat di segala sektor," tambahnya.

Mosi Tidak Percaya pada Pe.erintah dan DPR ini telah digaungkan mulai dari Senin malam hingga hari ini. Aksi masih berlangsung setelah berita ini ditayangkan.
(RA)

Sebelumnya
Selanjutnya