Minggu, 17 Januari 2021

Ekspansi Gerakan, PC IMM Tana Toraja Bentuk Dua Karateker Komisariat


TANA TORAJA , KNEWS - Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Tana Toraja bentuk dua karateker komisariat, ini merupakan sebuah ikhtiar untuk melebarkan sayap sayap dakwah IMM di Tana Toraja, Ahad (17/1/21).

PC IMM Tana Toraja sebagai Pimpinan Cabang yang baru tentunya terus berupaya semaksimal mungkin untuk tetap lakukan ekspansi gerakan demi kejayaan IMM di Tana Toraja.

"Ini adalah sejarah untuk yang pertama kalinya PC IMM Tana Toraja membentuk karateker komisariat. Ada pun dua karateker komisariat yang baru saja di bentuk yakni Karateker PIkom Lakipadada Makale dan Pongtiku Mengkendek," ungkap Abd. Rahman Tandilullu, Sekretaris Bidang Organisasi PC IMM Tana Toraja.

Untuk diketahui, susunan karateker PIkom IMM Lakipadada Makale, Ketua, Rahmat Hidayatullah, Sekertaris, Bina Nurbani, Bendahara, Hasni, dan Pikom Pongtiku Mengkendek, Ketua, Munawir Yusuf, Sekertaris, Elpiani Bonang, Bendahara, Desi Rahmayanti Pasak.

"Nama-nama pengurus dari kedua karateker sendiri merupakan kader-kader yang baru saja mengikuti DAD beberapa waktu yang lalu yakni DAD Angkatan Pertama PC IMM Tana Toraja yang telah kita bina lebih lanjut," tambahnya.

Dilain tempat, Ketua Umum PC IMM Tanah Toraja,  Indra Darius Kala berharap, kedepan dengan terbentuknya dua karateker Pimpinan Komisariat ini merupakan sebuah ikhtiar yang terus kita lakukan demi menumbuh kembangkan IMM di Tana Toraja.

 "Semoga karateker komisariat ini bisa segera kita defenitifkan untuk menjadi Pikom yang sekaligus sebagai wadah untuk seluruh mahasiswa Islam yang ada di Tana Toraja," harapnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya