Senin, 18 Januari 2021

Peduli, KKL SMA Muhammadiyah 6 Makassar Salurkan Donasi Gempa SulBar


MAKASSAR, KNEWS - Sebagai bentuk solidaritas dan kepedulian terhadap sesama kepada korban bencana gempa yang terjadi di Sulawesi Barat (SulBar) tepatnya di Kota Mamuju dan Kabupaten Majene yang terjadi pada tanggal 15 Januari 2021 yang lalu mengetuk nurani seluruh masyarakat Indonesia.

Seperti halnya yang dilakukan pengurusan Kantor Layanan Lazismu (KKL) SMA Muhammadiyah 6 Makassar dengan membuka donasi untuk korban gempa di SulBar, donasi yang dibuka sejak hari Ahad, 17 Januari 2021.

Akbar Aba selaku pengurus KKL SMA Muhammadiyah 6 Makassar sekaligus Wakasek Humas mengaku cukup bersyukur atas kepedulian guru-guru dan saudara-saudara yang sudah mendonasikan sebahagian hartanya untuk membatu korban bencan gempa di SulBar.

"Alhamdulillah pukul 16. 30 Wita, kami selaku pengurus sudah menyalurkan bantu ke Lazismu Kota Makassar yang diterima langsung oleh Riska Azizah Mukhtar, pengurus Lazismu Kota Makassar," ungkap Akbar, Senin (18/1/21).

Lebih lanjut dia mengatakan "Semoga Allah menguatkan sauadara- saudara kita di SulBar atas ujian yang diberikan dan semoga Allah melindungi kita semua. Bersama kita berbagi untuk SulBar bangkit. Jazakumullah Khairan Katsiran. Semoga Allah menerima segala usaha kita. Amiin ya Rabbal a'lamiin," tutupnya

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya