Senin, 27 Juli 2020

Gema Kalukku dan RB Senyawa Salurkan Bantuan kepada Korban Banjir Bandang Masamba

MAMUJU, KNEWS.CO.ID - Gerakan Mahasiswa Kalukku (Gema Kalukku) dan Ruang Baca (RB) Senyawa salurkan langsung hasil donasi untuk korban banjir bandang di Luwu Utara, Minggu (26/07/20).

Irfandi T, Koordinator Lapangan sekaligus sebagai Ketua Umum Gema Kalukku  mengatakan bantuan yang disalurkan dalam berbagai bentuk logistik tersebut diantaranya terdiri dari mie instan, air mineral, perlengkapan bayi, obat-obatan, tikar, dan ada juga pakaian dan beberapa peralatan dapur.

“Bantuan yang disalurkan ini dari hasil penggalangan dana lewat open donasi jadi yang menyumbang adalah para donatur dengan berbagai kalangan baik itu donatur eksternal, kawan-kawan senyawa, maupun intenal Gema Kalukku,“ ucap Fandi.

"Semoga bantuan ini dapat bermanfaat bagi para korban, semoga dengan adanya teguran musibah ini bisa dijadikan pelajaran dan diambil hikmahnya untuk lebih meningkatkan iman dan taqwa kita kepada Allah SWT," pungkasnya.

‌Disisi lain, Ihwan Amirul perwakilan dari Ruang Baca Senyawa turut menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh kader Gema dan juga teman-teman senyawa yang telah ikut andil dalam aksi penggalangan dana dan menjadi relawan kemanusiaan untuk membantu para korban bencana. 

"Terima kasih kami haturkan kepada para donatur yang telah mempercayakan Gema Kalukku dan Rb_Senyawa untuk menyalurkan langsung ke lokasi bencana," ujar Ihwan.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya