Senin, 27 Juli 2020

HPMB Terjun Langsung ke Lokasi Banjir Wajo dan Luwu Utara


BANTAENG, Knews.co.id - Himpunan Pelajar Mahasiswa Bantaeng (HPMB) terjun langsung ke lokasi untuk menyalurkan bantuan di Asrama Bantaeng, Sengkang, Kabupaten Wajo dan di lokasi pengungsian Dusun Lawadi, Desa Radda, Kecamatan Baebunta, Luwu Utara terhitung tanggal 24 - 27 Juli 2020.

Setelah penyerahan bantuan di Wajo (24/07) HPMB melanjutkan perjalan ke Luwu Utara dan setelah tiba di lokasi di sambut baik oleh Organisasi Daerah yakni HIKMAH LUTRA.

Bantuan yang dititip di posko HIKMAH LUTRA kemudian dibagikan sehari setelah kedatangan HPMB ke lokasi pengungsian di Desa Radda.

Jabal selaku ketua posko  peduli Masamba HPMB mengatakan bersyukur masih bisa berbagi dan peduli kepada sesama apatalagi ini menyangkut kemanusiaan.

"Sangat bersyukur kami dari Mahasiswa Bantaeng masih bisa peduli kepada sesama, kami titipkan bantuan ini ke posko Lutra lalu kami sepakat terjun langsung ke lokasi pengungsian dan ikut dalam pembersihan", tuturnya.

"Kami juga menjalin silaturahmi dengan beberapa organisasi yang terjun dan beberapa posko termasuk KNPI Lutim, BAZNAZ Tanggap Bencana Maros, HMI Kom. Tarbiyah Maros", tambahnya.

Ia juga menuturkan hubungan yang baik seperti ini kita harus jaga dan merawatnya sebab nantinya kita tidak tahu siapa yang menolong kita tatkala dihadapkan dengan masalah sosial. (Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya