Rabu, 19 Agustus 2020

Kegiatan Perdana Pasca Dilantik, HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai Galdan Untuk Masamba

Ket : Pengurus HIMAPRODI PAI 

SINJAI, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Program Studi (HIMAPRODI) Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai periode 2020-2021 kembali gelar penggalangan dana (GALDAN) yang kedua kalinya. Rabu, (19/08/2020). 

Berlangsung ditugu Bambu Sinjai, Jalan Persatuan Raya, Sinjai Utara, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan,  aksi tersebut merupakan instruksi Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Forum Silaturahmi Mahasiswa (FORSIMA) PAI Indonesia.

Diketahui, adapun jumlah dana yang berhasil dikumpulkan pada Penggalangan dana kedua tersebut yakni, Rp. 1.850.000 yang akan di salurkan pada korban bencana dimasamba, Kabupaten Luwu Utara, Sulawesi Selatan. 

Ketua DPW FORSIMA Wilayah IV Sulawesi, A. M Fatahillah, kepada media ini mengapresiasi aksi kemanusiaan tersebut 

"Hal ini membuktikan kepekaan sosial kawan-kawan, khususnya  mahasiswa PAI IAIM Sinjai, masih tinggi dengan adanya aksi galan dana yang dilakukan sebanyak dua kali ini," Katanya.

Fatahillah pun berharap, Himpunan Mahasiswa PAI di Wilayahnya dapat melakukan aksi yang sama agar bisa meringankan dan membantu warga di Kota Masamba yang masih terdampak dan masih merasakan kesusahan paska terjadinya Banjir.

Ditempat terpisah, Chaerul Andi Sakri, Ketua Umum HIAMPRODI PAI IAIM Sinjai, membeberkan akan menyerahkan langsung bantuan tersebut dilokasi bencana

"Akumulasi hasil penggalangan dana jilid satu dan jilid dua akan kami serahkan langsung dimasamba, semoga dapat bermanfaat bagi penerima," Jelasnya

(Acculk)

Sebelumnya
Selanjutnya