Senin, 24 Agustus 2020

Kepala Desa Alatengae Resmi Lantik Pengurus Baru Pemuda Karang Taruna Alatengae


MAROS, KNEWS - Pelantikan pengurus baru Karang Taruna Alatengae resmi di Lantik di kantor desa Alatengae, Kec. Bantimurung, Kab. Maros. Senin, (24/08/2020).

Pengurus baru Karang Taruna  Alatengae priode 2020-2023 yang di Lantik lansung oleh kepala Desa Alatengae Abdul Azis yang bertempat di kantor desa Alatengae menghadirkan perwakilan karang Taruna Kabupaten Maros dan Ketua Karang Taruna kecamatan Bantimurung.

Formatur ketua Karang Taruna desa Alatengae Musrat dalam Sambutannya mengungkapkan bahwa semoga dengan dilantiknya pengurus baru Karang Taruna ini, dapat bersinergi dengan pemerintah desa, dan Dana kepemudaan Karang Taruna bisa di manfaatkan dengan baik.

"Saya berharap semoga pemerintah desa dapat bersinergi dengan teman teman Karang Taruna, memaksimalkan dana kepemudaan Karang Taruna, serta kedepan kita akan lebih memperhatikan masalah sosial, ekonomi, dan pendidikan terkhusus kepemudaan di desa alatengae,"Pungkasnya.

Dalam kesempatan ini, Abdul Azis selaku kepala Desa Alatengae mengungkapkan bahwa semoga dengan dilantiknya pengurus baru Karang Taruna priode 2020-2023 dapat memberikan dampak positif di berbagai sektor, terkhusus kegiatan yang melibatkan unsur kepemudaan

(Mulyadi)

Sebelumnya
Selanjutnya