Jumat, 28 Agustus 2020

Kini Bisa Bernafas Lega, Keluarga Aisyah Ucapkan Terimakasih Kepada Seluruh Elemen Yang Membantu dan Memfasilitasi

SINJAI, KNEWS - Aisyah, warga Dusun Aholaie, Kelurahan Mannanti, Kecamatan Tellulimpoe yang menderita tumor diwajahnya kini bisa bernapas lega lantaran telah menjalani operasi pengangkatan tumor di Rumah Sakit Awal Bros, Kota Makassar, Jumat (28/08/20).

Diketahui, Aisyah yang menderita tumor diwajahnya dibantu oleh Pihak Pemerintah Kecamatan, Pihak Puskesmas Mannanti, dan Pihak Pemerintah Kabupaten Sinjai, dan Pemuda Tellulimpoe yang telah membantu baik dari segi biaya maupun fasilitas lainnya.

Kepala Puskesmas Mannanti, Mukhtar menyampaikan kesyukurannya karena harapannya telah terwujudkan.

"Saya sangat bersyukur hari ini karena apa yang diinginkan selama ini untuk melakukan operasi pada Aisyah akhirnya terwujud juga hari ini," kata Mukhtar saat dikonfirmasi melalui
 WhatsApp, malam ini.

Sementara itu, Keluarga Aisyah juga mengucapkan kesyukurannya atas bantuan seluruh elemen yang terlibat dalam proses pengobatan Aisyah.

"Saya sangat bersyukur dan berterimakasih kepada Kapus Mannanti, Lurah Mannanti, dan Camat Tellulimpoe serta Pemerintah Daerah yang telah membantu dan menyiapkan rumah singgah untuk kami," ucap keluarga Aisyah. (Red/Pensa)

Sebelumnya
Selanjutnya