Senin, 17 Agustus 2020

Memperingati HUT RI KE-75, Remaja Masjid Hj.Rahmatia Tapieng Adakan Lomba

Ket : Peserta lomba karung yang diselenggarakan IRM

MAROS, KNEWS - Dalam memperingati HUT RI yang ke 75, Ikatan Remaja Mesjid (IRM) Hj. Rahmatia adakan beragam lomba yang terletak di lingkungan Tapieng, Kecamatan Torikale. Senin (17/08/2020)

Lomba yang di adakan oleh Ikatan Remaja mesjid Hj. Rahmatia, melibatkan hampir semua unsur kalangan yang ada di lingkungan tapieng, sekitar 10 cabang lomba yang di adakan di antaranya, lomba joget balon, makan Kerupuk, lari karung, lari kelereng,tarik sarung, futsal, adapun lomba keagamaan, lomba ceramah, Azan, dan hafalan surah pendek.

Kegiatan ini di buka langsung Oleh Jufri, Babinsa Boribellaiya, Kecamatan Torikale.

Khalik selaku Ketua panitia dalam kegiatan ini mengungkapkan bahwa lomba yang di adakan ini hanya sebatas mempererat tali silaturahmi antar sesama di lingkungan ini, mengingat dalam HUT RI Ke 75, berbeda dari tahun-tahun kemarin.

"lomba yang kami adakan ini untuk mempererat silaturahmi sesama tetangga kampung, dan kami tetap mengedepankan Protokol kesehatan" Ungkapnya.

"Kegiatan ini sudah berlangsung kemarin tanggal 16 agustus, dan Puncaknya insyaAllah besok tanggal 18 agustus" Tutupnya.

(Muliadi)

Sebelumnya
Selanjutnya