Minggu, 23 Agustus 2020

Pengurus Baru UKM SENIOR IAI Muhammadiyah Sinjai Resmi Dilantik

Ket : Pelantikan Pengurus baru UKM Seni dan Olahraga IAIM Sinjai, Minggu (23/08/20).

SINJAI, KNEWS - Pengurus baru UKM Seni dan Olahraga (SENIOR) IAIM Sinjai periode 2020-2021 resmi dilantik di Gedung Auditorium H.M. Amir Said, Jalan Sultan Hasanuddin, Kecamatan Sinjai Utara, Minggu (23/08/20).

Mengangkat tema "Pada Idi Padaelo Sipatuo Sipatokkong" pelantikan ini dibuka dengan penampilan Tari Paduppa, pembacaan ayat suci Al-Quran dan lagu Indonesia Raya serta Mars IAI Muhammadiyah Sinjai.

Dilantik oleh Muh. Anis selaku Wakil Rektor III yang membidangi kemahasiswaan pelantikan ini berjalan lancar dan disaksikan langsung segenap tamu undangan.

Dalam sambutannya, Pembina Tekhnis UKM Senior, Sudirman mengharapkan pengurus baru dapat bersinergi dengan pihak kampus dan masyarakat.

"Dalam merumuskan program kerja yang sesuai dengan tujuan dan kebutuhan kita, baik kepada kampus maupun pengaplikasiannya kepada masyarakat selalu memperhatikan ketua item dalam UKM yaitu seni dan olahraga, jangan cuma salah satunya yang menonjol," Kata Sudirman.

Turut hadir pada pelantikan ini, Wakil Rektor II IAIM Sinjai, DEMA IAIM Sinjai, dan beberapa organisasi internal serta eksternal IAI Muhammadiyah Sinjai. (Ril/Accullk)

Sebelumnya
Selanjutnya