Senin, 24 Agustus 2020

Pengurus PIK M Ahmad Dahlan IAIM Sinjai Dilantik, Ini Harapan Ketua Baru

SINJAI,  KNEWS - Sebanyak 36 mahasiswa Institut Agama Islam (IAI) Muhammadiyah Sinjai yang tergabung dalam organisasi Pusat Informasi dan Konseling Mahasiswa (PIK M)  Ahmad Dahlan periode 2020-2021 resmi dilantik, Senin (24/08/2020).

Bertempat di Auditorium H.M. Amir Said, Kampus IAI Muhammadiyah Sinjai dengan tema "Semangat Baru untuk PIK M Ahmad Dahlan Berkemajuan", pelantikan tersebut dihadiri oleh Biro Kemahasiswaan, Badiana, M.Pd, perwakilan Dinas P3AP2KB Kab. Sinjai, serta pembina dan sejumlah organisasi dari dalam maupun luar kampus. 

Dalam sambutannya, Rahmatullah, S.Sos.I.,MA selaku pembina PIK M Ahmad Dahlan IAI Muhammadiyah Sinjai berharap agar dapat berinovasi melalui program kerja yang dicanangkan.

"Mintalah petunjuk kepada pemerintah melalui Dinas P3AP2KB Sinjai dalam mencanangkan program ke depan, agar mampu melahirkan inovasi ke depannya", tuturnya.

Saat ditemui media, Ketua PIK M Ahmad Dahlan periode 2020-2021, Lukman, meminta para pengurusnya agar mampu menunjukkan loyalitas dan totalitas dalam berorganisasi dengan mengacu pada prinsip kolektif kolegial, agar dapat membawa nama baik organisasi maupun kampus IAI Muhammadiyah Sinjai.

Seusai melaksanakan pelantikan, kegiatan dilanjutkan dengan agenda tataran pimpinan dan rapat kerja pada tanggal 24 - 25 Agustus 2020 yang bertempat di BTN bumi Lappa Mas 1, Jalan Halim Perdana Kusuma, Kelurahan Lappa, Kecamatan Sinjai Utara. 

Baso

Sebelumnya
Selanjutnya