Jumat, 11 September 2020

561 Maba Mengikuti Sosialisasi Lembaga Kemahasiswaan UMSI Selama Tiga Hari


SINJAI, KNEWS - Sosialisasi Lembaga Kemahasiswaan Masa ta'aruf dan orientasi Mahasiswa baru Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSI) resmi di mulai, di Kampus UMSI Kecamatan Sinjai Utara. Jumat (11/09/20)

Pada hari kamis kemarin Dr.Asriadi  selaku wakil Rektor 1 Universitas Muhammadiyah Sinjai resmi menyerahkan peserta Mastasi tersebut kepada panitia Pelaksana Soslem Kemahasiswaan.

Ashari selaku ketua panitia mengatakan, Dalam era globalisasi sekarang ini tentunya Mahasiswa di tuntut untuk terus mengembangkan Pola pikir dalam segi Tekhnologi Bahkan di era Pandemi memaksa kami di kepanitiaan untuk melaksanakan kegiatan ini menggunakan Daring di mana semua peserta di berikan orientasi di rumah masing-nasing dengan menggunakan Tekhnologi yang telah di sediakan.

"Tentunya perlu peserta ketahui bahwa dalam kegiatan ini kami di kepanitiaan tentunya ini adalah tantangan baru untuk kami di mana Tahun kemarin kita hanya menggunakan pola bertatap atau bertemu langsung ini merupakan tantangan sendiri bagaimana merubah paradigma diri peserta untuk selanjutnya berkamuflase dalam lingkup Mahasiswa sebagaimana eksistensi dari tujuan Mahasiswa itu sendiri tetap terpatri dalam diri peserta," Ungkap ashari yang juga wakil Ketua HIMASDAP.

Kegiatan Sosialisasi Lembaga Kemahasiswaan Sendiri ini akan berlangsung selama 3 hari yaitu pada hari kamis sampai hari sabtu yang di ikuti oleh 561 orang Mahasiswa Baru dari 2 Fakultas.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya