Sabtu, 12 September 2020

Bersama Pemerintah Kelurahan Sangiasseri, Karang Taruna Bintang Jaya Lakukan Validasi DTKS


SINJAI, KNEWS - Karang Taruna Bintang Jaya Kelurahan Sangiasseri bekerjasama dengan Pemerintah Kelurahan Sangiasseri melakukan Pemutakhiran dan Validasi Data Terpadu Kesejahteraan Sosial (DTKS) khususnya Di Kelurahan Sangiasseri Kecamatan Sinjai Selatan. Sabtu (12/09/20)

Data yang berasal Dari Kementerian Sosial melalui Dinas Sosial Kab.Sinjai untuk Kelurahan Sangiasseri berjumlah 600 KK yang terbagi dalam 5 Lingkungan. Data Tersebut untuk memastikan kembali bahwa apakah masih layak untuk menerima bantuan atau tidak.

 Ketua Karang Taruna Bintang Jaya, Awaluddin Mengatakan bahwa melalui kegiatan ini maka salah satu bentuk sinergitas dengan pemerintah Kelurahan Sangiasseri sekaligus Program pertama kami dalam Pendataan Warga Miskin di Kelurahan Sangiasseri.

"Karang Taruna Sebagai organisasi yang dekat dengan masyarakat harus menjadi orang pertama yang terlihat gembira, menebar senyum, menyemangati, dan mengeluarkan kalimat-kalimat positif. Tunjukkan keteladanan karena kepemimpinan terbaik adalah kepemimpinan yang keteladanan," ujarnya

Lebih lanjut dia mengatakan "Kami juga akan memetakan dan memastikan tidak ada warga lagi yang terlewatkan untuk pendataan warga miskin di Kelurahan Sangiasseri," tutupnya

(Ded)

Sebelumnya
Selanjutnya