Rabu, 02 September 2020

Edukasi Warga, Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa Senam Bersama PKK


GOWA, KNEWS - Dalam rangka membudayakan hidup sehat dan mendukung program Pemerintah mengenai wajib pakai masker yang diatur dalam Peraturan Daerah (Perda), Kanit Dikyasa Sat Lantas Polres Gowa mengajak ibu PKK senam sehat di Kampung Rewako, Desa Bone Bone, Kecamatan Bajeng, Kabupaten Gowa. Rabu, (02/09/2020) 

Kanit Dikyasa, Ipda H.Misbar di dampingi Personil Sat Lantas  Briptu Faiz Andika  mengajak Kepala Desa Bone Bone bersama Ibu PKK melaksanakan senam bersama dengan riang gembira.

Disamping itu, juga memberikan edukasi cara hidup sehat sesuai protokol kesehatan anjuran pemerintah guna mencegah penyebaran Covid 19 dan pembagian hand sanitizer secara cuma-cuma.

"Harapan kami dengan kegiatan tersebut dapat merubah pola hidup masyarakat menjadi taat terhadap protokol kesehatan anjuran Pemerintah Daerah tentang wajib menggunakan masker apabila sedang beraktivitas di luar rumah," terangnya.

Di lain tempat, Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola mengapresiasi jajarannya melalui senam sehat yang dapat mendekatkan diri dengan masyarakat dan tetap terjalin tali silaturahmi yang harmonis antara Personil Kepolisian dengan masyarakat.

"Mari kita bersama sama memutus mata rantai Covid 19," tutup Kapolres Gowa.

(Ril/Baso)

Sebelumnya
Selanjutnya