Sabtu, 19 September 2020

Mahasiswa PAI IAIM Sinjai Juara Favorit Lomba Tilawah Virtual Tingkat Nasional


SINJAI, KNEWS - Mahasiswa Pendidikan Agama Islam (PAI) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Ahmad Fauzan, raih juara favorit lomba tilawah virtual tingkat nasional.

Bersaing dengan delapan puluh Mahasiswa PAI dari berbagai utusan Kampus seluruh Indonesia, Wakil IAIM Sinjai ini berhasil mendapatkan jumlah like sebanyak 661 di Youtube sebagai syarat menjadi juara favorit. 

Atas prestasi yang diraihnya, Fauzan Mahasiswa Pai Semester tiga ini, berterima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan. Sabtu, (19/09/2020).

Pada penutupan lomba secara virtual via Zoom, dalam sambutannya, Lisa Andriani, SEKJEN Dema FTIK IAIN Batusangkar, mengucapkan selamat kepada peserta yang mendapatkan juara dan ucapan terimakasih untuk semua yang telah berpartisipasi.

Lebih lanjut, Ia berharap kegiatan yang terlaksana tidak sekedar sebuah kompetisi.

"Semoga kegiatan ini dapat membentuk Silaturahmi sesama perguruan tinggi se-Indonesia" Katanya.

Secara terpisah, Ketua Umum HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai, Chaerul Andi Sakri, yang turut mengikuti penutupan secara Virtual mengatakan ini merupakan awal yang baik.

"Semoga kedepannya HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai dapat menjadi wadah mahasiswa PAI untuk mengembangkan potensi yang dimiliki dan memberikan fasilitas untuk meraih prestasi diberbagai bidang" Harapnya.

Diketahui, pada kegiatan yang digelar HMJ PAI IAIN Batusangkar, HIMAPRODI PAI IAIM Sinjai mengutus Nurinayah dan Ahmad Fauzan pada kompetisi tingkat nasional tersebut.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya