Senin, 21 September 2020

Mewujudkan Tri Darma Perguruan Tinggi, Ini yang Dilakukan HMPS AP FIS UNM


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiwa Program Studi Pendidikan Administrasi Perkantoran (HMPS AP) Fakultas Ilmu Sosial (FIS) Universitas Negeri Makassar (UNM) Periode 2020-2021 mengadakan Bakti Sosial  di Kampus UNM Gunung Sari. 

Dengan mengusung tema " Mengabdi, peduli dan bergerak sebagai bentuk kesadaran terhadap lingkungan sosial" kegiatan tersebut berlangsung dari 18-20 September 2020, Yang bertujuan  untuk mewujudkan salah satu tri darma perguruan tinggi yaitu mengabdi kepada masyarakat.

Ketua Bidang 5 Humas dan Pengabdian kepada masyarakat, Nanda Alfian mengatakan  Baksos kali ini berbeda dengan baksos-baksos sebelumnya. Dimana baksos kali ini merupakan kegiatan jangka panjang yang dilaksanakan setiap bulan dengan lokasi yang berbeda pula tiap bulannya, kegiatan ini akan berlanjut selama periode kepengurusan 2020/2021.

"Untuk bulan ini, Area kampus UNM Gunung Sari yang dijadikan lokasi Baksos, meliputi Fakultas Ilmu sosial, Prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran, dan Balai-balai Mahasiswa Pendidikan Administrasi Perkantoran," ucapanya pada Knews.co.id. Senin (21/9/20)

Dia juga berharap dengan adanya kegiatan tersebut bisa menambah kepekaan sosial khusunya pengurus HMPS AP FIS UNM

"Semoga dengan adanya kegiatan ini bisa membangkitkan jiwa kepekaan sosial pengurus HMPS AP FIS UNM terhadap lingkungan sekitar" harapnya

Adapun yang ikut serta dalam kegiatan tersebut yaitu sebagian Dosen UNM, Pengurus HMPS AP FIS UNM bekerja sama dengan masyarakat perkantoran dan lingkup prodi Pendidikan Administrasi Perkantoran.

Wiwi

Sebelumnya
Selanjutnya