Sabtu, 26 September 2020

Niat Prakerin di Makassar, Pelajar Asal Tellulimpoe Dianiaya Oknum Satpol PP


MAKASSAR, KNEWS - 2 orang pria asal Kalobba, Kec. Tellulimpoe, Kab. Sinjai tiba-tiba di serang oknum Satpol PP Provinsi Sulsel. Tangan dan Punggung korban jelas terlihat luka serius, dan mendapat perawatan di Puskesmas. Sabtu, (26/09/2020).
Iksan (Kiri) pelajar SMK dan Haris (kanan)

irsan yang merupakan teman dari korban penganiayaan yakni Haris dan Iksan mengatakan bahwa kejadiannya terjadi pada sekitar pukul 02:00 dini hari di jalan Landak Kecamatan Rappocini, Kota Makassar.

"Iksan dan Haris meninggalkan Kost sekitar setengah 2, di perjalanan tepatnya di jalan landak, korban menemui segerombolan geng balap liar, korban tetap melanjutkan perjalanannya kemudian di tengah area jalan balap liar korban diserang 2 orang dengan motor scoppy," kata Irsan kepada wartawan Knews.

Pelaku yang berinisial (S) dan (R) kemudian menarik baju korban Iksan sehingga terjatuh dari kendaraan, di sinilah Penganiayaan terjadi. Dengan berbekal batu, pelaku melempar haris dan pelaku satunya memukul Iksan.

Saat kejadian tersebut ada warga akan tetapi pelaku berteriak bahwa dia merupakan aparat TNI, jadi warga tidak berani mendekat.
             Korban penganiayaan

"Selesai terjadinya Penganiayaan identitas pelaku baru diketahui ternyata Satpol PP Provinsi Makassar," tutup Irsan.

Sementara itu, Reskrim Polsek Rappocini, Bripka Sabbarang saat dikonfirmasi, Sabtu (26/09/20) pagi ini, membenarkan hal tersebut.

“Iya benar adanya dugaan tersebut, sementara dalam proses penyelidikan,” katanya.

Lanjutnya, “Belum jelas Satpol PPnya sudah terangkat atau masih honorer. Kami sementara mengumpulkan bukti-bukti pak dalam proses penyelidikan kasus tersebut”.

Diketahui Ikhsan korban penganiayaan, sedang melakukan magang di Makassar yang berasal dari SMK Mannanti.

(Nis)

Sebelumnya
Selanjutnya