Rabu, 16 September 2020

Pengurus Himpunan Mahasiswa PPKn Periode 2020/2021 Resmi Dilantik


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Pendidikan Pancasila dan Kewarganegaraan (PPKn) Unismuh Makassar telah melaksanakan pelantikan pengurus baru Periode 2020/2021 yang berlangsung di Mini Hall FKIP Unismuh Makassar, Rabu (16/9/20)

Acara ini dihadiri oleh Dr. Muhajir, selaku Ketua Prodi PPKn, Ketua BEM FKIP, dan seluruh lembaga internal kampus Universitas Muhammadiyah (Unismuh) Makassar serta tamu undangan yang sempat hadir.

Acara pelantikan ini diawali dengan pembacaan ayat suci Al - Qur'an. Acara utama pembacaan SK pimpinan baru dan dilanjutkan dengan pelantikan serta pengambilan sumpah pimpinan baru Himpunan Mahasiswa PPKn Unismuh Makassar Periode 2020/2021.

 Ketua terpilih Himpunan Mahasiswa PPKn Unismuh Makassar Ahriandil
 yang dilantik, dalam sambutanya menyampaikan, ia beserta jajaran pengurus Hima PPKn Unismuh Makassar periode 2020/2012 siap melaksanakan amanah yang di emban.

"Saya akan memberikan perubahan di himpunan dan membuat himpunan menjadi lebih baik lagi kedepannya, sehingga nantinya tercipta generasi yang bijaksana dan mempunyai pemikiran yang Visioner", ucap Ahriandil

Dr. Muhajir, selaku Ketua Program Studi PPKn dalam sambutanya menyampaikan agar tetap mematuhi protokol kesehetan dalam acara ini.

Lebih lanjut, beliau menyampaikan bahwa ditengah pandemi,  bukan berarti menghalangi kita untuk tetap beraktifitas akan tetapi tetap harus mematuhi protokol kesehatan yang ada.

" Besar harapan kepada seluruh pimpinan agar tetap melanjutkan program kerjanya dan menyesuaikan dengan kondisi yang ada suapaya program kerja yang dirancang lebih produktif yang dapat memotivasi dan bermanfaat bagi masyarakat," ungkapnya

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya