Senin, 21 September 2020

Relawan Dokter Milenial Selenggarakan Sunatan Gratis


MAKASSAR, KNEWS- Relawan Dokter Milenial yang tergabung dalam tim pemenangan Appi-Rahman terus melakukan kegiatan sosial seperti kegiatan sunatan gratis digelar seminggu dua kali

Masyarakat yang berada di wilayah Kecamatan Tamalate Kelurahan zJongaya dan sekitarnya bisa mendapatkan pelayanan tersebut cukup berkunjung di Posko YUGO & ENYO community di  jalan Kumala  No. 162 Makassar.

Dalam kegiatan ini beberapa Komunitas yang berpartisipasi dalam rangka sunatan massal yaitu KOTAMI ( Haris Ibrahim), Bloedus ( Syamsir Nugraha), Enyo Community(Andi Erwin nyompa), Relawan Docter Milenial ( Dr. Myzard Andry Bulu), Komunitas Ibu aman Appi-Rahman

Dokter Millineal yang tergabung di Relawan Dokter Milenial Appi-Rahman akan memberi layanan sosial seperti sunatan gratis. 

"Sengaja dua kali seminggu sunnatan gratis dilakukan berdasarkan permintaan titik titik yang sudah ditentukan oleh permintaan yang masuk di posko relawan bloedus mengingat anak-anak saat ini sedang belajar Online jadi tidak perlu izin tidak sekolah", ungkap Ketua Relawan Dokter Milenial dr. Myzard Andry Bulu.

Program layanan kesehatan dan aksi sosial ini sebagai wujud nyata membantu masyarakat di masa pandemi covid-19 saat ini.

"Kegiatan relawan dokter Milenial ini semua standar protokol covid-19, itu harga mati sesuai dengan program Appi-Rahman yang sangat care dengan penanggulangan covid-19", terang Myzard.

Aktivitas sosial ini akan dilakukan berkesinambungan, dan Kegiatan serupa akan dilakukan disejumlah titik secara bergantian, di posko-posko pemenangan Appi-Rahman.

"Sesuai rencana, kegiatan sunatan massal ini akan berpindah-pindah lokasi, di posko-posko pemenangan Appi-Rahman se Makassar", jelas Ilham Mubarak Relawan Dokter Millineal yang juga putra calon Wakil Walikota Rahman Bando.

Selain memberikan penyuluhan akan pentingnya menjaga kebersihan diri dengan berkhitan (sunat), orang tua dan anak yang ikut kegiatan ini diedukasi tentang bahaya covid-19 dan bagaimana mencegah agar terhindar dari virus mematikan ini. 

Peserta sunnatan gratis diberi sarung untuk digunakan setelah disunnat, serta obat, vitamin, masker dan handsanitizer.

Dalam kegiatan ini tidak ketinggalan Bakal Calon Walikota Makassar, Munafri Arifuddin yang menyempatkan melihat kegiatan sosial relawannya sembari memberi semangat pada anak-anak yang sedang menjalani proses Khitanan (sunnat)

(Rahmat)

Sebelumnya
Selanjutnya