Sabtu, 31 Oktober 2020

Karang Taruna Arung Bunne Desa Biroro Resmi Di Lantik, Begini Pesan Wabup Sinjai.


SINJAI, KNEWS - Pengurus Karang Taruna Arung Bunne desa Biroro periode 2020-2025 resmi dilantik oleh wakil bupati Sinjai di lapangan sepak bola Biroro, kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai. Sabtu, (31/10/2020). 

Karang Taruna Arung Bunne desa Biroro yang diketuai oleh saudara Fauzi, Sekertaris umum Muh. Ilyas, serta Bendahara Umum Nursyila. 

Andi Kartini Ottong dalam sambutannya mengatakan bahwa sebagai  pemuda harus kreatif,  bangkit dan selalu melakukan inovasi-inovasi.

"kepada para pengurus yang telah dilantik untuk selalu bersinergi dengan pemerintah setempat. Selalu mendukung program pembangunan, dan juga dapat membantu pemerintah dalam mengatasi angka kemiskinan." Ungkapnya. 

"Kita lihat luar biasa potensi di desa dan anak muda harus kreatif dan penuh inovasi." Sambungnya. 

Sementara itu, Kepala Desa Biroro Arifuddin dalam sambutannya berharap, bahwa Karang Taruna Biroro bisa lebih maju dan berkembang  dalam menjalankan beragam program maupun kegiatan di Desa Biroro.

"Dengan dilantiknya Karang Taruna Biroro ini bisa membawa kegiatan positif dan bisa membantu program-program yang ada di Desa" harapnya

Pelantikan Karang Taruna desa Biroro turut hadir, Ketua Karang Taruna Kabupaten Sinjai, Ketua FTBM Sinjai, ketua BPD beserta jajarannya, Kepala dusun Sedesa Biroro, tokoh pemuda, tokoh agama, tokoh masyarakat. 

(ril/ree')

Sebelumnya
Selanjutnya