Minggu, 25 Oktober 2020

Rayakan Harla ke-V, Leader Scout Hadirkan Purna Bakti


SINJAI, KNEWS - Ambalan KH. Marzuki Hasan dan Syarifah Aminah pangkalan SMAN 9 Sinjai rayakan hari jadi yang ke - V di rumah pengurus Ambalan  Dusun Laha-Laha Desa Tellulimpoe Kecamatan Tellulimpoe. Ahad, (25/10/20). 

Ambalan KH. Marzuki Hasan dan Syarifah Aminah yang akrab disapa Leader Scout merayakan Harla yang ke-V dengan menghadirkan purna bakti leader scout guna untuk terus bersyukur kepada yang Maha kuasa atas segala nikmat dan ridho-Nya sehingga Leader Scout masih bisa berproses dan berprogres. 

Harla kali ini tidak dihadiri oleh pembina leader scout, namun saat dikonfirmasi oleh Knews, mereka tetap mensupport dan mengirimkan do'a semoga leader scout tetap jaya. 

"Selamat hari jadi Ambalan KH. Marzuki Hasan dan Syarifah Aminah. Maaf tidak bisa ikut merayakan bersama, semoga Leader Scout tetap jaya," ucap A. Jusnaedar Pembina Putri Ambalan Syarifah Aminah.

Kemudian A. Jusnaedar sangat bangga dan mengapresiasi usaha leader scout.

"Saya sangat bangga karena di hari jadi leader scout yang ke - V ini,  pengurus Ambalan memberikan kado berupa prestasi menjuarai lomba-lomba di kemah budaya 2020," lanjutnya.

Purna leader scout yang sempat hadir sangat besar harapannya semoga leader scout tetap bisa mengukir prestasi-prestasi dan bisa mempertahankan prestasi yang telah diraih.

"ke depannya harus lebih progres dan berprestasi lagi, apa yang sudah diraih jangan berbangga diri tapi itu harus dipertahankan dan ditingkatkan. Kemudian bisa lebih aktif lagi dalam kajian kepramukaannya terutama untuk anggota Ambalan yang baru," ujar Masni salah satu Purna bakti.

Diketahui purna bakti leadaer Scout yang hadir yaitu A Asrifoh, Masni, A. Ayu, Nuraeni, Nurhikma dan Ulfa 

(Sabriani)



Sebelumnya
Selanjutnya