Kamis, 29 Oktober 2020

Resmi, Sapma PP Kolaka Utara Dilantik di Hari Sumpah Pemuda


KOLAKA UTARA, KNEWS -  Pelantikan pengurus SAPMA Pemuda Pancasila (PP) Kolak Utara dirangkaikan dengan memperingati hari Sumpah Pemuda, dan milad Pemuda Pancasila ke-61 serta SAPMA PP ke-32 yang diselenggarakan di gedung Juang Patampanua Kecamatan Lasusua, Kabupaten Kolaka Utara, Rabu (28/10/2020). 

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Muhammad Jafar Boy selaku dewan pengurus wilayah SAPMA PP Sulawesi Tenggara yang melantik Syarif Hidayatullah  sebagai Ketua cabang dan 20 orang lainnya sebagai anggota kepengurusan baru cabang Kolaka Utara.  

Sekjend Sapma PP Kabupaten Kolaka Utara, Gairil Ta'lim menaruh harapan kepada seluruh elemen masyarakat terkhususnya para pemuda untuk berkontribusi nyata terhadap daerahnya yang tercinta. 

"Sengaja prosesi pelantikan ini kami selenggarakan di gedung Juang Patampanua karena tugu yang berada tepat di depan gedung ini memiliki nilai historis sebagai tugu identitas kabupaten Kolaka Utara," tuturnya

Dia juga berharap "Semoga hadirnya Sapma Pemuda Pancasila dapat diterima oleh seluruh elemen masyarakat dan OKP di Kolaka Utara, mari berkolaborasi untuk daerah kita, terima kasih” ucapsekjen Sapma PP Kabupaten Kolaka Utara, Gairil Ta’lim 

Muhammad Jafar Boy selaku kabid OK DWP Sapma PP Sultra memberikan harapan harapan agar Sapma PP Kolaka Utara mampu bersinergi dengan OKP lainnya.

“harapan kami selaku pengurus wilayah SAPMA PP Provinsi Sulawesi Tenggara, semoga SAPMA PP Kolaka Utara dapat bersinergi dengan OKP lainnya terutama dengan pemerintah daerah, TNI/POLRI untuk kemajuan organisasi dan daerah. Hadirnya Sapma Pemuda Pancasila Kolaka Utara harus memberi warna di daerah juga memberikan efek positif khususnya kepada masyarakat setempat,” ujarnya

Diketahui kegiatan tersebut berlangsung khidmat dan sukses meskipun di tengah pandemi dengan tetap mematuhi protokol kesehatan dan telah menerima izin dari pemerintah setempat.

(Sari)

Sebelumnya
Selanjutnya