Selasa, 06 Oktober 2020

Terindikasi Mendiskreditkan Presiden Jokowi, Najwa Shihab Bakal Dilaporkan ke Polda Metro Jaya

JAKARTA, KNEWS - Najwa Shibab dikabarkan telah dilaporkan oleh pihak relawan Jokowi  kepada pihak kepolisisan, atas dasar aksinya yang sempat viral karena  mewawancarai kursi kosong dalam sebuah program acara yakni Mata Najwa.

Najwa terindikasi terlaporkan kepada pihak kepolisian karena dinilai telah mencoreng nama baik hingga mempermalukan Menteri Kesehatan, Terawan. Diketahui bahwa Terawan merupakan representasi dari pemerintahan Presiden Joko Widodo. 

Berdasarkan informasi yang ada, pihak dari Tim Relawan Jokowi telah berencana akan melaporkan Najwa Shihab ke Polda Metro Jaya, hari ini juga yakni Selasa (6/10/2020).

Terkait hal itu, Ketua Tim Relawan JokowiBersatu, Silvia Devi Soembarto menuturkan bahwa tindakan yang relah diperbuat oleh Najwa Shihab dianggap telah mendiskreditkan Presiden Jokowi, walaupun melalui pembantunya Menteri Kesehatan Terawan.

"Pelaporan akan kami lakukan, karena secara tidak langsung Najwa Shihab telah mendiskreditkan Presiden Jokowi melalui pembantunya Menkes Terawan," ujar Silvia, dilansir dari tribunnews.

Bukan hanya itu saja, Silvia juga mengatakan bahwa Najwa Shjhab telahembuat parodi di program acaranya tersebut.

"Dan acara itu ditonton oleh 269 juta rakyat Indonesia. Tentunya ini kurang baik bagi generasi dan masyarakat kita," tambahnya.

Selaku Ketua Relawan Jokowi Bersatu, Silvia mengungkap bahwa sudah sewajarnya pihaknya menjaga Presiden Jokowi dari pihak-pihak yang berkenan untuk mendiskreditkannya.

(Dev)

Sebelumnya
Selanjutnya