Senin, 26 Oktober 2020

Tingkatkan kompetensi Ahli K3, PT. Fusi Teknika Indonesia Gelar Pelatihan Ahli K3 Umum Via Daring


MAKASSAR, KNEWS - PT. Fusi Teknika Indonesia (FTI) menggelar pelatihan Calon Ahli Kesehatan dan Keselamatan Kerja Via daring, Senin (26/10/2020).

Peserta yang ikut berpartisipasi sebanyak 30 orang yang berasal dari berbagai latar belakang. Acara ini rencananya akan dilaksanakan mulai 26 Oktober sampai 11 November 2020.

Kepala Dinas Kemenaker Provinsi Sulawesi Selatan Bapak Ir. Andi Darmawan Bintang. M.Dev Plg dalam sambutannya, memberikan apresiasi kepada FTI UMI yang telah mendukung program K3 Khususnya di Provinsi Sulawesi Selatan.

"Dengan adanya sinergi dari kampus untuk menyiapakn lulusan yang memiliki komperensi Ahli K3 Umum akan berinplikasi pada penyipan SDM unggul di indonesia," ucap Andi Darmawan Bintang dalam sambutannya.

Pada pelatihan kali ini PT. Fusi Teknika Indonesia bekerja sama dengan Fakuktas Teknologi Industri UMI makassar.

"Pelatihan ini sangat bermanfaat untuk meningkatkan kompetesi kami sebagai profesional di lingkungan kerja nantinya," ujar ibu Inco salah satu peserta.

Direktur Utama PT. Fusi Teknika Indonesia Dr. Ir. Andi Suryanto ASEAN Eng, mengharapkan agar semua perserta bisa mengikuti pelatihan ini dengan baik dan bisa lulus sebagai Calon ahli K3 Umum nantinya. Mari kita bekerja dalam kondisi sehat, selamat, nyaman sehingga selalu dalam keberkahan.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya