Minggu, 04 Oktober 2020

Tingkatkan Profesionalisme, Personil Polres Takalar Menggelar Latihan Menembak


TAKALAR, KNEWS - Personil Polres Takalar Melaksanakan Latihan menembak di Lapangan tembak Sanika Satya Wada  Polres Takalar di samping Polsek Marbo, Minggu (/04/10/2020).

Kegiatan latihan menembak tersebut di pimpin Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto di dampingi para kasat dan Kapolsek Marbo AKP. Sudirman. turut hadir dalam Giat Tersebut Bupati Takalar H.Syansari bersama Camat Marbo dan Para Kepala Desa Se kecamatan mangarabombang guna menyaksikan jalannya kegiatan

Menurut Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto. Saat di konfirmasi mengatakan" Bahwa Kegiatan latihan yang dilakukan oleh personil polres Takalar adalah merupakan peningkatan profesionalisme personil dalam berlatih menggunakan senjata baik laras panjang maupun pendek. Kedepannya nanti di harapkan dapat di implementasikan dalam pelaksanaan tugas di lapangan," ungkap Kapolres Takalar AKBP.Beny Murjayanto. 

Dalam pelaksanaannya peserta penembak tetap memperhatikan Protokol kesehatan serta senantiasa mengikuti instruksi keamanan dari pelatih yang telah di tunjuk.

Sebelumnya
Selanjutnya