Minggu, 18 Oktober 2020

Top News! Dari Sinjai Sampai Kemandulan Demokrasi

 


TOP KNEWS- Dari berbagai berita yang terbit di redaksi knews.co.id, editor tetapkan 3 "Top News" yang terbit dari salah satu daerah di Sulawesi Selan, yaitu Kabupaten Sinjai yang tanda tanga MoU dengan MenpanRB RI hingga opini terkait arogansi yang diklaim sebagai kemandulan demokrasi. Berikut Top News ala knews.co.id !

Bupati  Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) hadiri Rapat Koordinasi Dinas Penanaman Modal Perizinan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten/Kota se-Sulawesi Selatan yang digelar di Hotel Claro Makassar, Rabu (14/10/2020).

Santer beredar undangan dari Gubernur Sulawesi Selatan yang ditujukan kepada Organisasi-organisasi kepemudaan, Aliansi, Serikat Buruh, Serikat Pekerja, dan tak terkecuali untuk para petingg lembaga kampus, Badan Eksekutif Mahasiswa Universitas se-Kota Makassar.

Aksi unjuk rasa yang terjadi di beberapa kota besar terjadi seiring pengesahan UU OMNIBUS LAW CIPTA KERJA yang di lakukan oleh DPR RI dalam Rapat Paripurna pada tanggal 5 Oktober 2020 menuai kecaman dan penolakan.


Design by tim knews





Sebelumnya
Selanjutnya