Rabu, 14 Oktober 2020

Viral, Pengantin Wanita Ngamuk Saat Resepsi

INFO, KNEWS – Jagat media sosial kembali dihebohkan video Tiktok unggahan @santiernakull56. Dalam video tersebut, terlihat sepasang pengantin tengah melangsungkan resepsi pernikahan. Namun tak selang berapa lama, terjadi sebuah insiden tak terduga di momen bahagia tersebut. 

Seperti dilansir dari indozone, saat kedua pengantin naik ke atas panggung hiburan untuk bersama penyanyi yang disewa, tiba-tiba saja datang seorang wanita mengenakan kebaya cokelat naik ke atas panggung. Wanita berkebaya cokelat tersebut langsung memukul-mukul pengantin pria. 

Sontak aksi tersebut membuat pengantin wanita tidak terima dan langsung menarik kencang wanita berkebaya cokelat itu ke belakang. Tak berhenti sampai di situ, wanita itu juga berfoto bersama pengantin pria di pelaminan. Hal itu kembali membuat pengantin wanita emosi hingga bertolak pinggang saat melihat tingkah wanita itu.

Menurut informasi yang diperoleh tim redaksi, wanita berkebaya cokelat tersebut adalah mantan istri pengantin pria yang kesal lantaran mantan suaminya kembali menikah.

"Makanya kalau suami nikah gak usah datang, seikhlas-ikhlasnya seorang istri pasti akan sakit hatinya," tulis keterangan dalam video tersebut.

Video yang ditonton hingga 2,4 juta kali ini mendapat 33.000 likes dan 1.500 komentar dari para netizen. Berikut beberapa komentar terkait video tersebut :

"Aduh mba gak usah emosi kalau suami nikah lagi biarin aja, jadi kamu punya kesempatan mencintai laki-laki lain," kata seorang netizen.

"Jadi suami menikah karena orang ketiga. Bagaimanapun hati seorang istri pasti tidak terima," kata yang lain.

Editor : Ucihanapi

Sebelumnya
Selanjutnya