Jumat, 20 November 2020

11 Mahasiswa PPL FAI Unismuh Makassar di SMA Muhamadiyah 6 Makassar Ditarik Kembali


MAKASSAR, KNEWS - Sebanyak 11 orang mahasiswa FAI Universitas Muhammadiyah Makassar (Unismuh Makassar) di SMA Muhammadiyah 6 Makassar diserahkan kembali ke Kampus.

Dalam acara pelepasan mahasiswa PPL diselenggarakan di Mushollah, Kompleks Perguruan Muhammadiyah Kota Makassar, Jum'at, (20/11/2020).

Kegiatan ini merupakan rangkaian kegiatan akhir dari proses Praktek Pengalaman Lapangan (PPL) di SMA Muhammadiyah 6 Makassar.

Wakil Kepala SMA Muhammadiyah 6 Makassar Bidang Humas, Akbar Aba dalam sambutanya menyampaikan terima kasih kepada pihak kampus Unismuh Makassar terkhusus guru pamong dan pembimbing yang senantiasa mengawal dan membimbing selama 2 bulan pada saat proses PPL berlangsung.

"Permohonan maaf juga disampaikan karena keterbatasan sekolah untuk memberikan pelayanan kepada para mahasiswa," ucapnya.

Selanjutnya dosen pembimbing Abd. Aziz Muslimin, pada kesempatan tersebut menerima kembali Mahasiswa untuk melanjutkan kuliahnya dan berharap agar kerjasama ini dapat berlanjut pada masa-masa yang akan datang.

"Tidak lupa beliau menyampaikan ucapan terima kasih mewakili institusi kampus kepada pihak sekolah khususnya kepada guru pamong yang telah menerima dan mendidik serta memberikan pengalaman para mahasiswa untuk menjadi guru," tutupnya.

Pelepasan diakhiri dengan penyerahan cinderamata dan berphoto bersama.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya