Senin, 30 November 2020

Akhir Semester Melalui Daring, Siswa SMAN 9 Sinjai Mengeluh Jaringan Tidak Stabil

                             Ilustrasi
SINJAI, KNEWS - Sejumlah sekolah memasuki akhir semester, seperti halnya yang dilakukan SMAN 9 Sinjai, diakhir semester seperti biasanya mengadakan ulangan semester.

Namun akhir semester  kali ini berbedah seperti biasanya, proses ulangannya melalui daring (online) hal ini  disebabkan karena Pandemi Covid-19.

Salah satu Siswa SMAN 9 Sinjai dari Desa Era Baru Kecamatan Tellulimpoe yang tidak mau disebutkan namanya, mengungkapkan kesulitan diakhir semester kali ini, sebab akhir-akhir ini jaringan tidak mendukung khususnya di area Desa Era Baru.

"Kami sangat sulit melakukan ulangan semester, jaringan sangat tidak mendukung, ini membuat kendala bagi kami," ujarnya.

Lebih lanjut dia mengatakan "Apa lagi ini kita dibatasi oleh waktu 90 menit per mata pelajaran  dan jaringan sangat tidak mendukung, ini yang mengakibatkan kami khususnya dari daerah tersebut sangat terkendala, semoga ada perhatian yang serius bagi kami," tutupnya.

Diketahui jaringan di Desa Era Baru sudah tiga hari tidak stabil yang membuat siswa dan pengguna sosial media sangat terkendala.

Sampai berita diturunkan masih menghubungi pihak terkait untuk mengklarifikasi.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya