Senin, 30 November 2020

Diklatsar Angkatan XV UKM KSR PMI Unit 102 UMSi Resmi Dibuka


SINJAI, KNEWS - Pendidikan dan Latihan Dasar (Diklatsar) angkatan XV UKM KSR PMI Unit 102 Universitas Muhammadiyah Sinjai (UMSi) resmi dibuka oleh Pembina UKM KSR PMI Unit 102 UMSi pada pukul 10:00 WITA di Ruang aula kampus UMSi. Senin (30/11/2020)

Dengan mengangkat tema "Membentuk generasi yang berintegritas tinggi, berakhlakul Karimah dan berkompeten" sebanyak 13 peserta calon anggota baru UKM KSR PMI Unit 102 UMSi berpartisipasi dalam kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Pembina KSR PMI Unit 102 UMSi, Asriadi dalam sambutannya menyampaikan bahwasanya niat calon anggota baru harus betul betul dibulatkan selama proses mengikuti kegiatan ini.

"KSR PMI merupakan suatu organisasi besar. Untuk itu, calon anggota baru yang mengikuti Pendidikan Dasar agar niatnya betul-betul dibulatkan agar nantinya ilmu yang didapat bisa berguna bagi masyarakat," tuturnya.

Pengurus PMI Kab.Sinjai, Asis S.Pd dalam sambutanya juga menyampaikan bahwa organisasi KSR PMI salah satu bentuk keimanan kita kepada Tuhan.

"KSR PMI itu bergerak di bidang kemanusiaan untuk itu salah satu bentuk keimanan kita kepada tuhan adalah membantu sesama manusia. Maka dari itu tetap semangat dalam mengikuti kegiatan ini," ujarnya.

Komandan KSR PMI Unit 102 UMSi, Muslimin Rifaldi K berharap agar calon regenerasi terus berjuang dalam melanjutkan tongkat estafet di UKM KSR PMI Unit 102 UMSi

"Semoga niat calon Anggota baru tidak terputus sampai menjadi anggota yang resmi, jadilah manusia yang bermanfaat bagi sesama dan bukan menjadi beban bagi manusia itu sendiri" tutupnya

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya