Minggu, 01 November 2020

FAMS AWARD Berikan Penghargaan Kepada Forum Anak dan Penggiat Literasi


SINJAI, KNEWS - Kegiatan FAMS AWARD 2020 resmi dibuka oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong yang digelar di Tempat Wisata Hutan Mangrove Tongke-Tongke, Kecamatan Sinjai Timur, Kabupaten Sinjai, Minggu (01/11/20).

Dalam sambutannya Wakil Bupati Sinjai, Hj. Andi Kartini Ottong sangat mengapresiasi kegiatan FAMS AWARD yang memberikan penghargaan kepada Forum Anak Tingkat Desa, Kecamatan dan Kabupaten.

"Kegiatan FAMS AWARD ini juga memberikan penghargaan kepada pemerhati Anak dan Penggiat Literasi Anak dan FAMS AWARD ini diharapkan bisa menjadi contoh untuk anak-anak di Kabupaten Sinjai," ucapnya. 

FAMS AWARD 2020 memberikan penghargaan kepada Komunitas Rumah Dongeng Sinjai sebagai Penggiat Literasi Anak di Kabupaten Sinjai

Rumah Dongen Sinjai, Mirfayani Mirsal mengucapkan sangat berterima kasih atas penghargaan yang diberikan.

"Terima kasih atas penghargaan yang diberikan kepada komunitas kami. Semoga dengan award ini bisa menjadi penambah semangat untuk terus bergerak," ujarnya.

"Selama kurang lebih 2 tahun Rumah Dongeng Sinjai bergerak, memberikan hiburan edukasi kepada anak-anak di Kabupaten Sinjai," tutup Mirfayani Mirsal.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya