Senin, 09 November 2020

HMJ-MTK UINAM Gelar Kegiatan ANGKA Melalui Via Daring


MAKASSAR, KNEWS - Himpunan Mahasiswa Jurusan Matematika (HMJ-MTK), Fakultas Sains dan Teknologi, Universitas Islam Negeri (UIN) Alauddin Makassar melaksanakan Ajang Kompetisi Matematika (ANGKA) di Lantai Fakultas Sains dan Teknologi, Senin (09/11/20).

Dengan mengusung tema "Mewujudkan Sumber Daya Manusia Yang Kompetitif, Kreatif dan Inovatif Menuju Indonesia Emas 2045", kegiatan yang digelar mulai 09-13 November ini berbeda dari tahun sebelumnya, ANGKA teknis ditahun ini dilakukan dengan virtual dan berhasil mengikut sertakan 85 Tim/Individu peserta Siswa/Mahasiswa dari berbagai daerah di Indonesia.

Ketua Panitia, Musfira mengatakan bahwa kegiatan ini diadakan untuk membuka kesempatan untuk seluruh pelajar di Indonesia.

"Angka diadakan untuk membuka kesempatan bagi seluruh pelajar Indonesia dalam membangun jiwa kompetisi yang sehat dan membangun silaturahmi bagi seluruh elemen yang ikut serta," ucap Musfira pada Knews.co.id.

Dirinya juga berharap kegiatan ini bisa terus berkembang menjadi kegiatan yang luar biasa.

"Semoga kegiatan ANGKA bisa tetap ada dan terus berkembang menjadi kegiatan yang luar biasa dan seluruh elemen yang ikut andil dapat mendapatkan nilai berharga dan berguna bagi diri sendiri, bangsa dan negera," tutupnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya