Sabtu, 14 November 2020

IMM Cabang Sinjai Gelar Muscab, Pemkab Sinjai Apresiasi


SINJAI, KNEWS - Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Cabang Sinjai Periode 2019-2020 menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) ke-XV di Gedung Pemuda Kabupaten Sinjai, Sabtu(14/11/20).

Mngusung  Tema "Menguatkan Ideologi, Memantapkan Dakwah, Merawat Marwah Ikatan untuk Sinjai yang Mencerahkan". Kegiatan ini dibukan oleh Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM, Ir Sultan H. Tare yang hadir Wakil Ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Sinjai Zainuddin Fatbang, Pagga Kantoro dari Dinas Pemuda dan Olahraga Kabupaten Sinjai, Wakil Rektor III UMSI.

Staf Ahli Bidang Sosial dan SDM, Ir Sultan H. Tare, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya Musda ke XV IMM  Kabupaten Sinjai, yang merupakan organisasi pemuda dimana didalamnya eksistensi, kiprah, dan peran pemuda menjadi salah satu barometer arah pembangunan sehingga bisa dikatakan sebagai penentu masa depan Bangsa.

"Dimana pemuda bukan hanya pelaku sejarah masa depan tetapi sosok penentu dari masa depan itu sendiri, sehingga salah satu organisasi kepemudaan IMM ini dapat melahirkan regenerasi yang bisa menciptakan program-program baru salah satunya yang dapat bersinergi dengan Pemerintah Kabupaten Sinjai saat ini dan yang akan datang apalagi peran pemuda saat ini sangat dibutuhkan untuk mendukung kemajuan suatu Daerah maupun Bangsa," jelasnya

Dia juga berharap sebagai organisasi yang bergerak di bidang keagamaan, kemasyarakatan, dan kemanusiaan kader IMM harus cerdas dalam menghadapi dinamika sosial politik terkini jangan sampai terbawa arus polarisasi politik melainkan harus tetap objektif dan rasional dalam bersikap dan bertindak.

(Red) 

Sebelumnya
Selanjutnya