Selasa, 24 November 2020

Jalin Kerjasama Rektor IAIM Sinjai Temui Rektor Unismuh Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Rektor Universitas Muhammadiyah Makassar (UNISMUH) Prof. Ambo Asse, menerima kunjungan silaturahmi Rektor Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai di ruangan rektorat lantai 17 Unismuh Makassar. Selasa, (24/11/2020).

Rektor IAIM Sinjai, Dr. Firdaus, menyambangi UNISMUH ditemani para Wakil Rektor, Dekan se-IAIM Sinjai dan kepala KUI, sebut saja Dr. Ismail Hasan,  Hardianto Rahman, Muh. Anis, Takdir, Rahmatullah, Mdan Dr. Suriati.

Pada kesempatan ini, Dr. Firdaus, menyampaikan maksud dari kedatangannya, yakni untuk bersilahturahmi sekaligus menyampaikan kerjasama pada catur darma perguruan tinggi Muhammadiyah.

"Kunjungan ini, untuk menjalin kerjasama pada catur darma perguruan tinggi Muhammadiyah, yakni bidang pendidikan, bidang penelitian, bidang pengabdian kepada masyarakat dan bidang AL Islam kemuhammadiyahan," ungkap Rektor IAIM Sinjai.

Informasi yang berhasil diterima media, melalui Wakil Rektor I IAIM Sinjai, Dr. Ismail Hasan,  turut menyampaikan kerjasama ini untuk mencapai peningkatan mutu perguruan tinggi Muhammadiyah yang unggul. 

"Kami akan banyak dan mendapatkan bimbingan dari Unismuh Makassar guna kemajuan perguruan tinggi Muhammadiyah," ungkap Dr. Ismail Hasan, Selasa, (24/11/20).

Selain, Prof. Ambo Asse, rombongan pimpinan IAI Muhammadiyah Sinjai juga diterima oleh Wakil Rektor (WR) 1, 2, 3 dan 4 UNISMUH Makassar.

“Bahagia kita rasanya, kunjungan dari Pimpinan IAIM Sinjai di Unismuh, kita ini kan mengelola perguruan tinggi untuk maju bersama demi kemajuan bangsa,” ungkap Prof Ambo Asse.

(Fatahillah)

Sebelumnya
Selanjutnya