Senin, 30 November 2020

Kembali, Aliansi Mahasiswa Tarbiyah Segel Ruang Dekan FTK UINAM


MAKASSAR, KNEWS - Aliansi Mahasiswa Tarbiyah kembali melakukan Aksi Demonstrasi dan menyegel Ruangan Dekan Lantai II Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) Universitas Islam Negeri Alauddin Makassar (UINAM), Senin (30/11/20).

Aksi ini merupakan tindak lanjut dari Aksi yang telah digelar sebelumnya pada tanggal 26 November 2020, dimana Aliansi Mahasiswa Tarbiyah kembali mendesak pimpinan Fakultas Tarbiyah dalam hal ini Dekan untuk Mundur dari jabatannya.

Jendral Lapangan, Randy Al Fitrah mengatakan bahwa Aksi lanjutan ini merupakan puncak dari segala keresahan serta kekecewaan teman - teman terhadap Pimpinan Fakultas itu sendiri.

"Aksi hari ini adalah aksi lanjutan dari aksi teman-teman sebelumnya, tuntutan kami tetap sama yaitu Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan harus mundur dari jabatannya, sudah tidak ada lagi audiens yang akan dilakukan dengan pimpinan karna hal itu kami anggap adalah ajang untuk mendengar bualan belaka ataupun janji-janji palsu yang akan dilontarkan oleh pimpinan fakultas, masih jelas dalam ingatan teman-teman semua saat melakukan lesehan kampus dan berdialog dengan pimpinan fakultas di bulan februari tahun 2020," ucapnya.

"Saat itu pimpinan berjanji segera menindak lanjuti tuntuan dari teman teman secepat mungkin, namun sampai hari ini itu semua tidak ada buktinya, maka dari itu kami telah melayangkan mosi tidak percaya terhadap kepemimpinan Dr. Marjuni sebagai dekan dan kami juga mendesak agar beliau segera mundur dari jabatannya dan tentunya aksi ini akan terus kami lanjutkan sampai dekan mundur dari jabatannya," sambung Randy.

Salah satu massa aksi, Rizal mengatakan bahwa saat ini ada Fenomena menarik yang sedang terjadi di Fakultas Tarbiyah, dimana Pimpinan terlalu pandai melakukan kerja kata namun sangat nihil dalam wilayah kerja nyatanya.

"Sekarang ini mulai banyak hal yang ingin dibenahi di Fakultas, pertanyaan saya lantas kenapa baru hari ini semua dikerjakan, hari-hari kemarin pimpinan kemana?," ujarnya.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya