Minggu, 15 November 2020

KPA LIBRA Gelar Kegiatan Gebyar Pemuda Daerah 2020


BONE, KNEWS - Dalam rangka memperingati hari Pahlawan yang jatuh pada 10 November 2020, Komunitas Pencinta Alam (KPA) LIBRA Bone menggelar kegiatan Gebyar Pemuda Daerah 2020 di Kebun Jati Buhu Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara, Kabupaten Bone.

Kegiatan yang digelar sejak 14 -15 November ini memiliki berbagai rangkaian kegiatan diantaranya Lomba Puisi, Lomba Fashion, Lomba Mewarnai, Pemeriksaan Kegiatan, Fun Camp, Dialog Kepemudaan, Lomba Kemah Terbaik (sesuai prokes), Bakti Sosial, dan Hiburan dimana Dialog Kepemudaan dan Fun Camp merupakan kegiatan acara inti dalam kegiatan ini.

Kepala Desa Waetuwo dimana menjadi tuan rumah kegiatan ini, Sudirman Amiruddin sangat mengapresiasi atas kegiatan yang digelar KPA LIBRA Bone.

"Atas nama Pemerintah Desa Waetuwo memberikan apresiasi dan penghargaan kepada seluruh panitia pelaksana serta Ketua Panitia bersama rekan-rekannya yang hebat tentunya juga ucapan terimakasih kepada dewan pembina dan ketua umum KPA LIBRA, dan juga sekertaris desa Waetuwo atas support dukungan dan bimbingannya terhadap anak-anak yang tergabung dalam KPA LIBRA," ucap Sudirman, Minggu (15/11/20).

Lebih lanjut, Dirinya mengatakan sangat terbantu dengan kegiatan yang dilakukan KPA LIBRA.

"Kami selaku Pemdes Waetuwo sangat terbantu dengan terlaksananya kegiatan ini karna telah menyelesaikan salahsatu program Desa yang sudah tertuang dalam APBDES perubahan tahun anggaran 2020, selain itu menurut saya kegiatan ini konsepnya sangat bagus  walaupun pelaksanaannya cuma 2 hari tapi fitbacknya dapat dirasakan oleh beberapa unsur," lanjut Kades Waetuwo.

Sementara itu, Ketua Umum KPA LIBRA, Mustakim mengucapakan terima kasih kepada seluruh panitia atas terlaksananya kegiatan ini.

"Ucapan terima kasih kepada teman panitia karena kunci sukses keberhasilan kegiatan ini tidak lepas dari kerja keras dan kekompakan serta disiplin tinggi dukungan penuh oleh Dewan Pembina ditambah respon yang positif dari Pemerintah setempat," ujarnya.

Diketahui kegiatan ini diikuti oleh beberapa Komunitas Pemuda dan Karang Taruna se-Kecamatan Kajuara, Tim Penggerak PKK Desa Waetuo dan Masyarakat Sekitar.

(Haeril)

Sebelumnya
Selanjutnya