Minggu, 22 November 2020

Leader Scout SMAN 9 SINJAI Berhasil Menyabet Dua Juara Di Sea Ghost Competition


SINJAI, KNEWS - Leader Scout SMAN 9 Sinjai berhasil menjuarai Sea Ghost Competition yang diadakan oleh Saka Bahari Cabang Sinjai dan hasil lomba diumumkan di Sanggar Bakti Saka Bahari Cabang Sinjai, Jln. Halim Perdana Kusuma secara live di akun sosial media Saka Bahari. Sabtu, (21/11/2020) sore hari. 

Sea Ghost Competition digelar secara online pada tanggal 11-20 November 2020. Beberapa pangkalan dari Kabupaten Sinjai dan bahkan diluar provinsi Sulawesi Selatan juga turut berpartisipasi pada event ini. 

Mewakili Leader Scout Pangkalan SMAN 9 Sinjai, A. Ajadhari Ismunandar berhasil menyabet juara 1 lomba desain poster dan juara 3 lomba video cinematic. A. Ajadhari Ismunandar berharap semoga bisa menghasilkan karya-karya dan berprogres dalam skala lebih tinggi kedepannya.

"Alhamdulillah, pastinya saya senang sekali karena saya masih bisa  berprestasi walaupun dimasa pandemi. Ditambah lagi dari hampir 1 tahun saya belajar tentang dunia desain grafis, ini merupakan lomba yang pertama kali saya ikuti dan Alhamdulillah hasilnya sangat memuaskan dan harapan saya semoga saya bisa lebih baik lagi dalam menghasilkan karya-karya dan bisa lebih berkembang lagi ke skala yg lebih tinggi. Saya sangat senang dengan adanya lomba seperti ini, " tutur A. Ajadhari.

(Wiwi)

Sebelumnya
Selanjutnya