Minggu, 08 November 2020

Peringati Maulid Nabi, Remaja Mesjid Nurul Jihad Kolaborasi Dengan Asosiasi BPD Kab.Sinjai


SINJAI, KNEWS - Pemerintah Desa (Pemdes) dan remaja Mesjid Nurul Jihad Dusun Mangasa Desa Lamatti Riaja bersama asosiasi BPD Se-Kabupaten Sinjai mengadakan  peringatan maulid Nabi Muhammad Saw di Mesjid Nurul Jihad Dusun Mangasa Desa Lamatti Riaja, Kecamatan Bulupoddo, Sabtu (07/11/20).

Kegiatan ini dihadiri oleh Masyarakat Desa lamatti Riaja, Anggota BPD, dan Pemdes Lamatti Riaja.

Mewakili Pemdes Lamatti Riaja, Muslin dalam sambutannya mengatakan kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW sebagian bentuk untuk bisa mengambil hikmah untuk bisa diaktualisasikan.

"Peringatan ini, kami laksanakan setiap tahunnya di masing masing mesjid di desa lamatti Riaja ini berharap supaya masyarakat Desa lamatti Riaja terkhusus warga dusun Mangasa dapat mengambil hikmah maulid nabi Muhammad Saw untuk kita aktualisasi kan dalam kehidupan sehari-hari," ucapnya.

Sementara itu, Ketua  Remaja mesjid, Muhammad Nasir yang juga Ketua BPD Desa Lamatti Riaja dan jama'ah Mesjid Nurul jihad sangat mengapresiasi bentuk kerjasama asosiasi BPD Se-Kabupaten Sinjai dalam hal keagamaan .

"Begitu berharga bagi kami bahwa dalam berlembaga bukan saja urusan dunia kita punya kepedulian tetapi dalam urusan keagamaan kita wajib menjadi panutan ,, ujarnya


Wakil Ketua Asosiasi BPD Kabupaten Sinjai, Muhammad Ridwan Arif , mengatakan BPD adalah manifestasi rakyat yang harus berada ditengah masyarakat dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat.
 
"Kita harus dijiwai oleh nilai-nilai keteladanan Rasulullah Saw agar fungsi dan tugasnya BPD betul betul membawa berkah bagi rakyat," tutur Ridwan Arif .

(Rusdi)

Sebelumnya
Selanjutnya