Senin, 16 November 2020

Putra Asli Soppeng, Nahkoda Baru HMTI Politeknik ATI Makassar


MAKASSAR, KNEWS - Aidil Rosandi resmi terpilih sebagai nahkoda baru Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Politeknik Ati Makassar Periode 2020-2021, dalam Musyawarah Besar XVII yang dilaksankan di Pondok Faisal, Tanjung Bayang, Makassar, Ahad (15/11/2020).

Terpilihnya Aidil menjadi ketua umum baru menjadi sebuah regenerasi baru untuk Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Politeknik Ati Makassa. Pemilihan ini rutin dilakukan setiap tahun untuk memberikan amanah baru untuk regenerasi penerus.

Aidil selaku ketua umum terpilih mengatakan, semoga kita dapat terus bersinergi dalam memperjuangkan tujuan himpunan untuk lebih baik kedepanya.

"Ia menambahkan bahwa, untuk menjadi himpunan yang baik kita harus tetap kompak dan terus semangat dalam memperjuangkan kejayaan himpunan kita tercinta, ucap Aidil.

Tetap produktif memperbaiki kekurangan yang ada untuk mencapai hasil yang terbaik kedepanya untuk Himpunan Mahasiswa Teknik Industri Politeknik Ati.

Imam Arif selaku kakanda dewan senior berharap, semoga kegiatan ini menjadi awal yang baik untuk kepemimpinan kedepanya agar tetap bersatu, jangan sampai ada perpecahan yang terjadi.

"Tetap harmonis dalam ikatan rumpun keluarga HMTI Poltek-Ati Makassar serta tetap kompak untuk satu tujuan. Maroon tetap maroon, Salam tetap jaya," harapnya.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya