Senin, 30 November 2020

UIN Alauddin Makassar Gelar Penghentian KKN-DK 64 Makassar-1


MAKASSAR, KNEWS - Setelah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata - Dari Kampung (KKN-DK), Mahasiswa UIN Alauddin Makassar mengikuti kegiatan penghentian KKN-D, via zoom meeting, Ahad (29/11/2020).

Bapak Ibnu Hajar, selaku dosen pembimbing KKN-DK Makassar-1 sangat mengapresiasi para Mahasiswa dalam melaksanakan serangkaian program kerja di tengah-tengah masyarakat, meskipun di kala pandemi seperti saat ini.

"Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya yang dimana pada hari terakhir ber-KKN, akan diadakan yang namanya penarikan. Akan tetapi, kali ini berbeda dikarenakan konsep yang juga berbeda yang dimana mahasiswa-mahasiswi melaksanakan KKN dari daerah nya masing-masing, maka dari itu, kegiatan pada akhir KKN-DK ini dinamakan Penghentian KKN-DK," ucapnya.

Ahmad Fauzan selaku Mahasiswa, yang berharap setelah KKN-DK ini berakhir tetapnya terjaga silaturahmi baik, antar kelompok ataupun secara keseluruhan.

"Paling tidak KKN-DK ini kita semua berada satu kampung, tentu wajib kita semua saling silaturahmi, dan semoga kami mahasiswa-mahasiswi ini dapat selalu berpartisipasi di tengah-tengah masyarakat meskipun KKN-DK nya telah berakhir," ujarnya.

Di akhir kegiatan, di tutup dengan pembacaan doa dan di tutup oleh MC dengan foto bersama.

(Akbar)

Sebelumnya
Selanjutnya