Selasa, 24 November 2020

Virtual International Conference FUKIS IAIM Sinjai, Melibatkan 10 Negera


SINJAI, KNEWS - Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai kembali menggelar webinar internasional via zoom meeting. Selasa, (24/11/2020).

Kali ini Virtual International Conference bertajuk "Islam in 21'st Century" yang berlangsung selama dua hari yakni Senin-Selasa, (23-24) November 2020.

Informasi yang berhasil diterima media, webinar ini diikuti ratusan peserta dengan menghadirkan narasumber dari 10 negara dan 20 pembicara dengan menggunakan tiga bahasa, yakni Bahasa Inggris, Arab dan Indonesia.

Dekan Fakultas Ushuluddin dan Komunikasi Islam (FUKIS) IAIM Sinjai, Dr. Suriati menyampaikan jika webinar ini disertai dengan MoU dan MoA dari beberapa Perguruan Tinggi yang ada diluar negeri.

"Kami berharap kepada seluruh mahasiswa FUKIS dengan adanya kegiatan ini, wawasan mereka bisa bertambah terkait dengan Islam di abad 21, begitu banyak ilmu yang bisa di petik dari narasumber," katanya.

Dirinya juga mengatakan dengan adanya kegiatan ini seluruh mahasiswa yang ada di IAIM Sinjai, khususnya mahasiswa FUKIS sadar bahwa begitu pentingnya bahasa asing khususnya Inggris dan Arab.

"Kegiatan ini adalah salah satu bentuk pelaksanaan tri darma perguruan tinggi," kuncinya.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya