Jumat, 11 Desember 2020

Gelar Rapat Pleno, LPM IAIM Sinjai Persentasekan Buku Pedoman


SINJAI, KNEWS - Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai mengadakan rapat pleno di ruang rektorat IAIM Sinjai, Jalan Sultan Hasanuddin, Kabupaten Sinjai. Jumat, (11/12/2020).

Informasi yang diterima, rapat pleno ini dilakukan untuk membahas buku pedoman sistem penugasan dosen Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai.

Hal itu disampaikan Ketua Lembaga Penjaminan Mutu (LPM) Institut Agama Islam Muhammadiyah (IAIM) Sinjai, Nurjannah, S.Pd., M.Pd., dirinya mengatakan rapat ini untuk mempresentasekan hasil kerja berupa buku pedoman atau regulasi di depan pimpinan. 

"Jadi, sebelum buku pedoman itu diterbitkan, terlebih dahulu dipaparkan di depan pimpinan baik Rektor, Warek, Dekan dan Direktur Pascasarjana untuk memperoleh saran atau masukan terkait konten sebelum buku pedoman tersebut disahkan dengan surat keputusan oleh Rektor," katanya.

Dirinya juga menambahkan, jika pedoman ini sebagai tindak lanjut dari hasil rapat persiapan akreditasi yang akan dilakukan nantinya.

Diketahui, rapat pleno ini dihadiri Wakil Rektor I, II dan III IAIM Sinjai, Dekan masing-masing Fakultas dan Direktur Program PAI Pascasarjana IAI Muhammadiyah Sinjai.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya