Selasa, 15 Desember 2020

Kasat Lantas Polres Gowa Pimpin Penyegaran Tubuh Personilnya


GOWA, KNEWS - Lari menjadi salah satu jenis olahraga yang cukup banyak dilakukan. Selain mudah dilakukan dan murah meriah, rutin berolahraga lari nyatanya bisa memberi banyak manfaat untuk kesehatan tubuh secara keseluruhan.

Olahraga ini juga bersifat fleksibel, yaitu bisa dilakukan kapan saja, misalnya pada pagi hari, sore, atau malam setelah beraktivitas seperti yang di lakukan oleh personil Sat Lantas Polres Gowa Sebelum melaksanakan tugas, Selasa (15/12/2020).

Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari mengungkapkan Personil Sat Lantas Polres Gowa dalam mengemban tugas sehari-hari yakni memberikan pelayanan kepada masyarakat pengguna jalan harus Dalam kondisi stamina prima.

"Dengan dilaksanakan kegiatan olahraga lari bersama tersebut diharapkan dapat meningkatkan kesadaran seluruh Personil, bahwa olahraga sangatlah bermanfaat bagi kesehatan di sehingga personil tidak mudah terserang virus penyakit apalagi menghadapi musim penghujan," ujar AKP mustari SH.

Di lain tempat Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto berharap dapat menumbuhkan semangat jiwa seluruh personil Polres Gowa dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab. 

"Dengan tubuh yang kuat maka pelaksanaan tugas pun dapat dilaksanakan secara maksimal dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yakni personil Sat Lantas wajib menggunakan masker dan sarung tangan serta menyediakan handsanitizer mini guna terhindar dari Covid 19," kata Kapolres Gowa.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya