Sabtu, 19 Desember 2020

Ketua TP.PKK Kabupaten Sinjai Ikuti Peringatan Hari Ibu ke-92 Secara Virtual


SINJAI, KNEWS - Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesehatan Keluarga  (TP. PKK) Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto Mengikuti Peringatan Hari Ibu Ke -92 Tahun Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan Secara Virtual Di Rumah Jabatan Bupati Sinjai, Sabtu (19/12/2020).

Ketua TP. PKK Kabupaten Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto menyampaikan bahwa peringatan hari ibu pada kali ini berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena adanya pandemi covid-19.

"Saya mengajak seluruh ibu-ibu untuk tetap menjaga kesehatan, menjaga pola hidup sehat karena jumlah kasus covid-19 di kabupaten sinjai yang semakin meningkat," ujarnya

Lebih lanjut dia mengatakan "Dan pada peringatan hari ibu bisa menjadi momentum untuk memperdalam kesadaran untuk lebih memperhatikan keluarga karena kita harus menjadi tiang dalam keluarga dimasa pandemi covid-19 ini selain itu saya juga berharap kepada ibu-ibu untuk mengajak seluruh keluarga melaksanakan dan menerapkan protokol kesehatan," kata Istri Bupati Sinjai tersebut.

Kegiatan Ini Dihadiri Oleh Wakil Gubernur Provinsi Sul-Sel, Ketua TP. PKK Provinsi Sul-Sel, Para Ketua TP. PKK  Kabupaten/Kota Se-Sul-Sel.

(Red)

Sebelumnya
Selanjutnya